Kindle Fire

Kindle Fire – All the Apps – Half The Price !

Bulan September 2011, aku tertarik untuk membeli gadget terbaru keluaran Amazon ini.

Kindle Fire, sebuah alat yang semula dipergunakan untuk membaca eBook yang tidak berwarna, tapi kemudian di rombak habis oleh Amazon menjadi berwarna dan dipasangi O/S Android , walaupun versi Amazon.

Alat ini ternyata bisa melakukan apa saja yang dapat dilakukan oleh iPad, hanya dengan harga separuh dari iPad .

Berbeda dengan iPad, Kindle Fire mempunyai kehebatan lain yaitu kemampuan untuk membeli atau mendownloads eBook dari dari database nya Amazon.

Yang jelas semua orang  tahu  Amazon merupakan toko buku terbesar di dunia. Dengan berlangganan ‘Prime”, kita juga dapat men download ke lokasi simpanan di ‘awan’ sebesar 5 GB secara cuma-cuma.

Semua lagu, ebook, movies yang kita pesan akan di simpan di ‘Amazon Clouds’, sehingga Kindle Fire tidak memerlukan memory dan storage yang besar. cukup 16 GB  saja.

Kindle Fire
All The Functions, Half The Price !!

Melalui alat ini kita juga bisa memesan semua eBook yang ada di Amazon, dengan harga yang ringan, bahkan sebagian besar ‘Free’ atau gratis!.

The # 2 Best Selling Product on Amazon

Anda juga bisa mendapatkan film atau movies secara gratis dari Amazon movies, apabila anda berlangganan Prime – US 72/tahun, yaitu suatu fasilitas pengiriman kilat untuk mengirimkan semua pesanan anda melalui Amazon, dan di jamin akan sudah sampai di alamat yang anda minta dalam waktu 1 x 24 jam ! (kalau alamat anda di USA, tapi bila di Daan Mogot, yaa nggak lah !)

BS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s